aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kini, Fasilitas Kesehatan Memadai Hadir di Bekasi

Tuesday, 13 March 2018 00:15:01 WIB | Romauli Gultom
Kini, Fasilitas Kesehatan Memadai Hadir di Bekasi

TABLOIDBINTANG.COM - Ketersediaan fasilitas kesehatan yang memadai tentu menjadi nilai penting dalam sebuah pemukiman. Dengan demikian, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit dengan fasilitas yang berkualitas.

Berdasarkan data dari Asosisasi Rumah Sakit Swasta, Kota Bekasi, pada tahun 2016 puluhan rumah sakit swasta dan negeri di Kota Bekasi masih berstatus tipe C dan D.

Untuk rumah sakit tipe A yang memilki sarana dan prasarana yang lebih lengkap sangat dibutuhkan di Kota Bekasi. Untuk itu, dengan dibangunnya cabang baru RS Bunda di Bekasi, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan memadai dan membantu meningkatkan tingkat kesehatan di Bekasi.

Tahun 2018 ini, RS Bunda ingin memperluas jangkauan layanan kesehatan ke wilayah Bekasi dengan membangun cabang baru di kawasan strategis Vida Bekasi. Nantinya, RS Bunda Bekasi dibangun dengan skala premium dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern.

“Selain dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan berkualitas, kehadiran RS Bunda juga berdampak pada terciptanya lapangan kerja baru. Kami memilih Vida Bekasi karena lokasi ini cukup strategis dan dekat dengan pemukiman yang cukup padat. Semoga semakin melengkapi fasilitas lainnya di wilayah Narogong, Bekasi,” jelas Nanik Indriani selaku Direktur Utama Bundamedik Healthcare System (BMHS).

Edward Kusma, Direktur Vida Bekasi menambahkan, kehadiran RS Bunda di tengah-tengah masyarakat Bekasi tentu memiliki peran sangat berarti dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat menjadi lebih baik.

(uli / gur)

Komentar