aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Saat Hamil Ala Khloe Kardashian

Wednesday, 7 February 2018 14:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Saat Hamil Ala Khloe Kardashian
Khloe Kardashian (dok. E!)

TABLOIDBINTANG.COM - Revenge Body with Khloe Kardashian kini memasuki penayangan musim kedua dan telah tayang di saluran E! sejak 8 Januari lalu. Saat syuting musim kedua program reality tentang kebugaran tubuh ini, adik Kim Kardashian diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari pebasket Tristan Thompson.

Tetap aktif syuting saat hamil, bahkan syuting acara kebugaran tubuh, Khloe Kardashian berbagi pengalamannya. Hal ini dituturkannya melalui sebuah wawancara surel dengan media. Diakui olehnya, untuk bisa tetap aktif saat hamil trimester pertama adalah sebuah perjuangan.

"Sedang hamil dan tetap berusaha tetap aktif selama trimester pertama adalah perjuangan, tapi memasuki trimester kedua menjadi agak mudah. Saya senang bekerja dan saya merasa lebih baik saat bekerja," tutur Khloe Kardashian. "Jelas saya tidak dapat berolahraga seperti yang saya lakukan sebelumnya, tapi saya melihat bagaimana kondisi tubuh saya dan pelatih saya memandu latihan untuk kehamilan, dan berkat itu, saya dapat melakukan apa yang saya bisa," lanjutnya.

Khloe Kardashian (Ist)
Khloe Kardashian (Ist)

Merasakan banyak kebaikan dengan tetap aktif saat hamil, Khloe Kardashian tidak segan berbagi tips. Terutama kepada para calon ibu yang ingin selalu bugar saat hamil.

"Saya pikir tetap aktif saat hamil, hal itu disarankan oleh dokter saya dan itu benar - benar sehat. Hal tersebut juga akan membantu saat proses melahirkan nanti," bilang Khloe Kardashian. "Paling tidak berolahraga selama 30 menit sehari, meski hanya jalan santai. Saya suka berjalan - jalan dengan ibu saya, diikuti sesi gosip kecil kami dan Anda akan merasa lebih baik. Saya berpikir dengan membiarkan tubuh Anda beraktivitas akan membantu mengurangi bengkak, sakit punggung, dan keluhan lainnya," pungkasnya.

(wida / wida)

Komentar