aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Baru Lahir, Anak Kedua Donita Harus Jalani Perawatan Khusus

Sunday, 14 January 2018 06:30:00 WIB | Ulfa Gusti Utami
Baru Lahir, Anak Kedua Donita Harus Jalani Perawatan Khusus
Baru Lahir, Anak Kedua Donita Harus Jalani Perawatan Khusus (Benoti / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia karena pada Kamis (11/1) anak kedua mereka telah lahir ke dunia.

Baru sehari merasakan kebahagian, Donita dan Adi Nugroho harus merasakan kesedihan. Pasalnya, anak kedua mereka ternyata harus menjalani perawatan khusus. 

Melalui Instastorynya, Jumat (12/1) Donita mencurahkan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan sang buah hati yang harus menjalani perawatan di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Sedih itu adalah ketika harus terpisah sama anak. Setelah lahir kemarin, baby utun harus menjalani observasi di NICU," tulis Donita dalam postingan Instagram Story miliknya.

Tak hanya merasa sedih, sebagai seorang ibu, Donita juga mengaku cemas serta khawatir dengan keadaan anak keduanya itu. 

"Cemas, khawatir dan deg-degan karena enggak bisa bareng dan belum bisa nengok karena keadaan aku yang belum memadai pasca operasi sc. Jadi mohon maaf buat yang nanya soal baby, aku belum jawab," lanjutnya. 

"Bukan karena apa, tapi karena aku juga baper enggak bisa bareng dan ketemu. Mohon doanya yah semua, semoga hasil observasinya baik. Jadi baby bisa berkumpul sama momma poppa dan mas vaga oho," tambah Donita menjelaskan seraya memohon doa pada netizen. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tak hanya Donita, melalui Instastory miliknya, Adi Nugroho juga terlihat membagikan kabar soal kondisi buah hati keduanya itu. Adi juga memohon doa agar sang buah hati bisa kembali berkumpul dengan dirinya, Donita dan juga sang kakak, Svarga. 

"Mohon doanya semoga buah hati kami tercinta bisa lekas sehat menyeluruh. Sejak lahir Kamis pagi kemaren harus dirawat di ruang perawatan khusus NICU diobservasi lebih lanjut. (emoji hati) momma & poppa," tulis Adi.

(gst / wida)

Komentar