aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Aktivitas Menyenangkan untuk Menghibur Anak Penderita Leukimia

Saturday, 30 September 2017 04:15:39 WIB | Romauli Gultom
Aktivitas Menyenangkan untuk Menghibur Anak Penderita Leukimia
Pasien leukimia merasa terhibur dan senang dengan main alat musik di Rumah Anyo.

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu cara untuk meringankan penyakit leukimia khususnya bagi pasien anak-anak, aktivitas menyenangkan dan menghibur sangat penting dilakukan.

Selama ini leukemia dianggap sebagai penyakit yang membuat pengidapnya menderita dan tidak bisa menikmati hidup. Padahal, pasien leukimia bisa tetap bahagia dan menikmati hidup.

Sebagai bentuk kepedulian bagi pasien leukimia sekaligus memperingati bulan kesadaran leukimia pada September ini, PT Cordlife Persada (Cordlife) melakukan aktifitas Fun Dates with Anyo di Rumah Anyo, Slipi. Ini merupakan salah satu bagian dari kampanye #ONEBLOOD.

Untuk menambah keceriaan anak-anak dengan leukimia di Yayasan Anyo Indonesia (YAI), Cordlife memberikan donasi berupa pengadaan 1 set alat musik berupa gitar, bas, keyboard, cajon, mixer dan sound system.

Donasi diserahkan oleh Ibu Wita Pratiwi selaku Manager Cord Blood Banking 
PT. Cordlife Persada kepada Ibu Pinta Manullang Panggabean, Ketua Yayasan Anyo Indonesia.

"Anak-anak yang sedang singgah di Rumah Anyo jadi dapat bermain alat musik sebagai hiburan sambil menunggu jadwal terapi pengobatan mereka," ujar Wita Pratiwi di Rumah Anyo, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9).

Pengumpulan donasi melibatkan klien Cordlife yang berkontribusi donasi pada saat mereka mendaftar untuk penyimpanan darah tali pusat di Cordlife.

"Kami berterima kasih karena kehadiran Cordlife benar-benar menghibur anak-anak yang singgah di Rumah Anyo," tambah Pinta Manullang.

(uli / gur)

Komentar