aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dukung Atlet Indonesia, Pusat Kebugaran Ini Siapkan Pelatihan

Friday, 25 August 2017 03:10:48 WIB | Romauli Gultom
Dukung Atlet Indonesia, Pusat Kebugaran Ini Siapkan Pelatihan
Gold’s Gym Indonesia ditunjuk sebagai Official Fitness Partner Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk Asean Games 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bentuk persiapan diri sebelum berlaga, setiap atlet olah raga membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan performanya.

Tidak hanya menjaga kebugaran, atlet juga perlu latihan kekuatan, kesiapan mental, menjaga pasokan nutrisi, dan istirahat yang cukup.
 
Gold’s Gym Indonesia ditunjuk sebagai Official Fitness Partner Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang menghadirkan kegiatan untuk mendukung dan menyiapkan Atlet Indonesia melalui pelatihan yang terarah guna menunjukkan performa yang maksimal di International Multi Event Asean Games 2018 mendatang.
 
“Pelatihan yang diberikan tidak hanya sebatas meningkatkan keterampilan dan keahlian teknis para atlet di olah raga yang mereka tekuni, tetapi juga membangun aspek agar mereka semakin berprestasi,” kata Francis Wanandi, CEO Gold’s Gym dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8).
 
Dukungan terhadap atlet Indonesia ini juga sebagai bentuk syukur karena bertepatan dengan ulang tahun Gold’s Gym ke-10. Untuk itu, pusat kebugaran ini kembali mengikuti GOIFEX, International Sport, Fitness & Health Expo. Ini merupakan kali keempat pelaksanaan khusus gabungan antara GOIFEX dan Asean Games dengan mengusung Asian Games GOIFEX Expo 2017.
 
Padakesempatan yang sama, Gold’s Gym Indonesia juga menggelar beberapa kegiatan lainnya, antara lain Gold’s Gym Classic Pro ke -3 yang bekerja sama dengan PERBAFI. Sebanyak 150 orang peserta dari beberapa kategori hadir yaitu Women Sport Model, Men Sport Model, Women Fitness Model, Men Fitness, Men Beach Model & Men Athletic Physic.
 
Pelatihan ini tidak  hanya  mengadu performa para atlet, namun keterampilan mereka juga akan diuji.
 
“Bukan sekedar untuk mendapatkan bentuk tubuh dan otot yang menawan, tapi mereka juga harus piawai dan memahami instruksi dalam bahasa Inggris,” tandasnya.

(uli / gur)

Komentar