aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bantuan Obat Hingga Baju APD Mengalir ke Majene dan Mamuju Sulawesi Barat

Friday, 22 January 2021 00:42:32 WIB | Adi Adrian
Bantuan Obat Hingga Baju APD Mengalir ke Majene dan Mamuju Sulawesi Barat
BCA menyalurkan bantuan seperti obat, suplemen, tenda dan alat pelindung diri. Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama TNI .

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa berkekuatan 6,2 SR yang mengguncang Sulawesi Barat menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Korban meninggal mencapai puluhan. Sejumlah pihak tergerak untuk mengulurkan tangan dan saling menguatkan. Salah satunya, program Corporate Social Responsibility Bakti BCA yang menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, 15 Januari 2021.

BCA menyalurkan bantuan seperti obat, suplemen, tenda dan alat pelindung diri. Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama TNI yang diserahkan ke Perwakilan TNI Letkol Baharudin Kharisma oleh Kepala KCU BCA Makassar, Tony Djajasaputra, pada 19 Januari 2021, di Makassar. Dalam kesempatan itu, keluarga besar BCA menyampaikan dukacita mendalam atas bencana di Sulawesi Barat.

“Kita semua saudara sebangsa dan se-Tanah Air, sudah sepatutnya saling bantu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Tony lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Apresiasi tertinggi kami haturkan bagi TNI dan rekan jurnalis yang sebelumnya bersama BCA menyalurkan bantuan tahap pertama. Semoga seluruh korban gempa diberikan kekuatan menghadapi musibah ini dan dapat segera pulih,” pungkasnya.

Komentar