aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Salep Hingga Hand Sanitizer dari Meccaya Kini Hadir di Toko Daring Resmi

Thursday, 14 January 2021 14:37:22 WIB | Adi Adrian
Salep Hingga Hand Sanitizer dari Meccaya Kini Hadir di Toko Daring Resmi
Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa, menyebut Official Store 88 bertujuan memperluas jaringan distribusi ke B2B produk PT Meccaya

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan perkembangan teknologi memudahkan masyarakat melakukan banyak hal tanpa harus beranjak jauh. Salah satunya, belanja. Platform digital memungkinkan kita belanja di toko virtual. Transaksi dapat dilakukan dengan aman dan nyaman dari gawai hanya dalam beberapa kali usap. Merespons fenomena ini sejumlah brand membuka toko daring resmi. Salah satunya brand salep ternama 88 yang mendirikan toko daring resmi Official Store 88.

Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa, menyebut Official Store 88 bertujuan memperluas jaringan distribusi ke B2B produk PT Meccaya, membangun jaringan distribusi dengan power merchant, menjamin keamanan dan keaslian produk, memudahkan konsumen mendapat produk beserta program promosi, sebagai alternatif jalur distribusi dan meningkatkan penjualan ke general trade.

“Proses development selama tiga bulan, dimulai September sampai Desember 2020,” terang Ricky lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ke depan, Official Store 88 menawarkan produk Meccaya, seperti Salep 88, Krim 88, mouthwash, hand sanitizer, dan produk baru yang akan diluncurkan. Official Store 88 juga menawarkan berbagai promosi bundling produk, potongan harga, hingga pemberian souvenir misalnya totebag atau masker.

“Konsumen akan mendapat value berupa jaminan produk original, penawaran dan promosi menarik, kemudahan, kenyamanan dan kecepatan berbelanja,” kata Ricky. “Melalui Official Store 88 PT Meccaya menetapkan target distribusi yang makin merata untuk seluruh produk sekaligus menjamin keaslian produk sampai ke tangan konsumen,” tutup Ricky.

Komentar