aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Vidi Aldiano Berbagi Kenangan Masa Kecil Bareng Produk yang Kini Berusia 45 Tahun

Tuesday, 29 December 2020 15:35:33 WIB | Adi Adrian
Vidi Aldiano Berbagi Kenangan Masa Kecil Bareng Produk yang Kini Berusia 45 Tahun
Vidi Aldiano menyebut Nestlé Milo erat dengan masa kecilnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat Indonesia tentu akrab dengan minuman cokelat malt. Tak terkecuali Vidi Aldiano. Pelantun “Gadis Genit” dan “Nuansa Bening” ini menyebut Nestlé Milo erat dengan masa kecilnya. “Momen yang paling berkesan, saat Nestlé Milo datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé Milo kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman itu juga dirasakan anak-anak generasi 90-an lainnya,” ujar Vidi Aldiano lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani menyebut, Nestlé Milo mengawal kesehatan masyarakat Indonesia sejak 1974. Merayakan ulang tahun ke-45, Nestlé Milo menguatkan komitmen menginspirasi keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. “Selain itu kami ajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé Milo dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen membeli kemasan kaleng vintage tinggi,” urai Mirna.

Memperingati 45 tahun di Indonesia, Nestlé Milo meluncurkan souvenir edisi terbatas yang didesain The Goods Dept., yakni 1974 varsity jacket, polo shirt, jersey off-white, jersey green, dan totebag. Seluruh souvenir ini merefleksikan energi bergerak aktif. Angka 1974 pada souvenir menandakan tahun Nestlé Milo hadir di Indonesia kali pertama. Masyarakat bisa memenangkan souvenir ini dengan ikut kompetisi #MiloVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecil bersama Nestlé Milo melalui medsos Nestlé Milo Indonesia.

“Hadirnya kemasan kaleng vintage ini mengembalikan kenangan masa kecil mereka yang punya kisah menarik bersama Nestlé Milo. Semoga di usia 45 tahun, Nestlé Milo minuman coklat malt bernutrisi makin disukai konsumen di Indonesia. Selain itu, menjadi brand yang kreatif dan mendukung anak bangsa lebih sehat dengan giat berolahraga,” harap Vidi.

Komentar