aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Hal Yang Diperhatikan Tasya Kamila Selama Pandemi Covid-19

Thursday, 17 December 2020 10:27:43 WIB | Adi Adrian
4 Hal Yang Diperhatikan Tasya Kamila Selama Pandemi Covid-19
Tasya Kamila dalam peluncuran virtual Maxi Protection Plus bersama AIA dan BCA.

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila menarik hikmah di balik wabah Covid-19 yang terus meluas. Salah satunya, tak perlu lagi LDR (hubungan) jarak jauh dengan suaminya, Randi Bachtiar.

Pasalnya Randi Bachtiar mengalami kendala saat hendak memperpanjang visa. Walhasil perusahaan tempat suami Tasya Kamila bekerja memintanya kerja dari rumah. Sejak itu, Tasya Kamila memperhatikan sejumlah hal untuk kesehatan dan keselamatan keluarga. Pertama, mengatur pola makan. Tasya Kamila memasak sendiri sehingga tahu bahan baku dan nilai gizinya.

Kedua, mengatur durasi tidur untuk menjaga imunitas anggota keluarga. Ketiga, olahraga teratur. Keempat, menjaga suasana hati dengan memelihara pikiran positif dan optimistis.

“Menjaga kesehatan mental sangat penting mengingat hidup makin penuh ketidakpastian. Tidak terduga,” ujar Tasya Kamila dalam peluncuran virtual Maxi Protection Plus bersama AIA dan BCA, baru-baru ini. Menyambut 2021, Tasya Kamila siapkan proteksi kesehatan sebagai bagian utama perencanaan keuangan.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, memperkenalkan Maxi Plus yang memenuhi kebutuhan proteksi kesehatan menyeluruh dengan perlindungan sejak tahap awal penyakit kritis hingga kronis, manfaat dana bulanan (dijamin) jika terkena penyakit kritis – melalui riders AIA Vital Care.

“Maxi Plus juga dilengkapi pilihan riders Premier Hospital and Surgical Extra yang melindungi dari berbagai penyakit termasuk rawat jalan untuk penyakit tropis seperti demam berdarah, tifus, cikungunya, dan malaria,” urai Sainthan.

Riset AIA Segmentation Study 2019 menyebut 68 persen masyarakat Indonesia khawatir tak mampu menanggung biaya perawatan penyakit kritis dan 69 persen masyarakat khawatir akan penurunan standar hidup jika terdiagnosis penyakit.

“Kami memahami kekhawatiran ini. Melalui kerja sama BCA dan AIA, kami berikan kemudahan akses bagi mayarakat untuk mendapat perlindungan kesehatan dari Maxi Plus dengan memanfaatkan layanan kovensional dan digital dari BCA serta AIA,” kata Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman.

Komentar