aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bigger is Better! Semakin Besar Ukuran Penis, Semakin Berpengaruh Terhadap Hal Ini

Tuesday, 20 October 2020 12:00:23 WIB | aura.co.id
Bigger is Better! Semakin Besar Ukuran Penis, Semakin Berpengaruh Terhadap Hal Ini
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bigger is better! Hal ini sepertinya berlaku untuk urusan alat vital pria dan kaitannya dengan beberapa hal.

Selain segi kepuasan, kesehatan dan biologis, ukuran penis yang lebih besar diketahui terkait secara positif dengan DNA tubuh.

Sebuah studi mempublikasikan bahwa ukuran testis yang lebih besar mampu meningkatkan produksi dan persaingan sperma sekaligus memberikan dampak positif terhadap penyebaran DNA.

Produksi sperma yang tinggi, mampu menjadi tolak ukur divisi sel dalam tubuh yang berujung pada lebih banyak mutasi saat produksi sperma berlangsung.

"Secara umum, kecepatan evolusi gen lebih tinggi pada speies pria dengan testis besar dibandingkan mereka yang memiliki testis kecil," demikian disampaikan pihak peneliti, Alex Wong seperti dilansir Counsel Heal.

"Penemuan ini membantu kita memahami alasan mengapa gen berevolusi pada tingkat berbeda di spesies berbeda. Serta memiliki implikasi bagi pemahaman hubungan antara pilihan pasangan wanita dan pria serta kondisi sebuah populasi," tambahnya.

Ditemukan, persaingan sperma dapat mengarah pada tingkat substitusi sperma yang lebih tinggi dan diselingi aktivitas spermatogenik lebih tinggi.

k

Komentar