aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Afgan Bugar Selama Wabah Covid-19, Apa Rahasianya?

Wednesday, 23 September 2020 05:49:24 WIB | Adi Adrian
Afgan Bugar Selama Wabah Covid-19, Apa Rahasianya?
Afgan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 membuat masyarakat enggan bepergian jauh dan menjauhi keramaian. Salah satunya, Afgan. Penyanyi “Terima Kasih Cinta” dan “Sadis” sebisa mungkin di rumah saja.

Untuk menjaga kebugaran, Afgan berolahraga di rumah. Ada sejumlah olahraga yang diliriknya. Salah satunya, angkat beban.

“Angkat beban bisa dilakukan di rumah saja dan tidak perlu lama-lama, cukup 30 menit,” beri tahu Afgan. Ia menyebut banyak manfaat berolahraga.

“Selain menjaga kebugaran sebenarnya olahraga memberi efek bahagia dan pikiran positif,” kata Afgan.

Olahraga saja tentu tak cukup. Menjaga pola makan, istirahat cukup, dan mengonsumsi suplemen penunjang tak kalah penting. Ia menyampaikan ini saat menggelar konser virtual perayaan ulang tahun Herbalife Nutrition ke-22. Konser musik virtual ini digelar di kanal YouTube, Sabtu (19/9/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, menjelaskan konser musik virtual Afgan salah satu dari rangkaian program Herbalife Nutrition hingga Desember 2020 mendatang. Rangkaian program Herbalife Nutrition yang bisa diikuti masyarakat secara virtual, antara lain healthy cooking Competition, virtual nutrition training dengan pakar nutrisi, yoga and workout session dan virtual duathlon.

“Rangkaian program ini untuk menyemangati komunitas, member independen, pelanggan dan karyawan. Kami dengan senang hati melaksanakan berbagai aktivitas gaya hidup sehat aktif secara virtual di mana setiap orang bisa bergabung dari rumah masing-masing. Ini dilakukan untuk tujuan kesehatan. Semoga rangkaian kegiatan ini mendukung masyarakat dalam mencapai kesejahteraan di tengah pandemi,” urai Andam melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

Komentar