aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lulu Tobing Ingatkan Netizen Tetap Waspada saat Beraktivitas

Tuesday, 23 June 2020 05:00:49 WIB | Supriyanto
Lulu Tobing Ingatkan Netizen Tetap Waspada saat Beraktivitas
Lulu Tobing (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing kembali bersuara soal pandemi Covid-19. Pemain film Dua Garis Biru itu mengungkap rasa khawatir meski sudah ada kelonggaran beraktifitas setelah diberlakukan new normal.

Lulu menyoroti data kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia hingga mencapai yang tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

"Rabu lalu, Indonesia menjadi negara dengan nilai kasus Covid19 tertinggi di Asia Tenggara. Kasus Covid-19 di Tanah Air pada Rabu mencapai 41.431 kasus dan 2.276 kematian," tulisnya di Insta Stories belum lama ini.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Lulu juga memaklumi masih banyak yang enggan ke luar rumah karena dirasa belum aman. Bukan berarti tidak bertemu langsung dicap sombong.

"Saat ini kita sebaiknya tidak menghakimi seseorang apabila ia memilih tidak keluar rumah atau menemui keluarganya, karena mereka pasti punya pertimbangan sendiri. Dan hal itu tidak mengurangi sikap hormat maupun berbakti kepada keluarganya," terang Lulu Tobing.

"Untuk yang tidak pakai masker, INGATKAN. Always cover!!!" kata Lulu Tobing tegas.

Lulu lalu mengingatkan soal hidup berharga terhadap orang yang bandel karena tak memakai masker. Menurut Lulu hidup sangat berharga dan wajib dijaga.

"Hidup begitu berharga untuk tidak kita jaga baik baik. Untuk kita yang masih diberikan usia, berarti kita semua memiliki tujuan baik di dunia ini," pungkas Lulu Tobing mengakhiri dengan doa kesehatan untuk semua.

Komentar