aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hubungan Seks yang Didasari Cinta Bikin Wajah Awet Muda

Thursday, 4 June 2020 11:00:23 WIB | aura.co.id
Hubungan Seks yang Didasari Cinta Bikin Wajah Awet Muda
Kehidupan seksual sehari-hari bersama pasangan memiliki efek yang baik terhadap penampilan pria dan wanita. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perlu cara mudah membuat wajah tampil menarik dan awet muda?

Tak perlu susah-susah mencari jenis kosmetik yang tepat. Seks dapat menjawab kebutuhan Anda.

Menurut sebuah studi yang dijalankan oleh Royal Edinburgh Hospital, kehidupan seksual sehari-hari bersama pasangan memiliki efek yang baik terhadap penampilan pria dan wanita.

Selama berhubungan intim, hormon-hormon pertumbuhan diproduksi. Inilah yang membantu menjaga keelastisan kulit, menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak 5 hingga 7 tahun lebih muda.

Penelitian yang sudah dijalankan sejak 10 tahun belakangan ini, melibatkan ribuan pria dan wanita dari berbagai jenis usia, demikian dilansir Genius Beauty.

Ditemukan, mereka yang memiliki wajah lebih muda dibandingkan usia sebenarnya, mengalami frekuensi seksual 50 persen lebih sering dibandingkan mereka yang tidak.

Namun hal ini hanya berlaku jika aktifitas seksual yang dilakukan bersama pasangan menghasilkan kenikmatan dan didasari oleh kasih sayang dan cinta.

Para ahli asal Amerika Serikat dan Kanada berpendapat bahwa seks yang terbilang sempurna berlangsung selama 10 menit dan diketahui dapat membuat diri Anda dan pasangan tetap awet muda dan tampil menarik.

Komentar