aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

David Beckham Temui Jose Mourinho, Bahas Apa?

Wednesday, 13 May 2020 13:19:45 WIB | Adi Adrian
David Beckham Temui Jose Mourinho, Bahas Apa?
David Beckham temui Jose Mourinho

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik bagi penggemar David Beckham. Minggu ini, ia menyapa penggemar lewat video serial yang mempresentasikan kunjungannya ke tempat latihan dan stadion Spurs. Syuting dilakukan sebelum Covid-19 mewabah.

Pemilik klub baru Inter Miami CF ini bertemu Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih, dan ahli gizi. David Beckham dan Jose Mourinho berdiskusi soal pilihan maupun gaya hidup, dan kegiatan praktis untuk meningkatkan kesehatan baik untuk atlet profesional atau masyarakat awam. Lewat diskusi ini, David Beckham ingin membantu timnya menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan.

Pertemuan ini memungkinkan David Beckham belajar soal pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan mendapat wawasan dari manajer berpengalaman seperti Jose.

“Ini hal nyata dan istimewa. Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya jadi pemain. Jelas hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting. Saya bangga bermitra dengan AIA. Saya melihat langsung komitmen mereka mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat,” ujarnya.

David Beckham adalah Global Ambassador AIA, perusahaan asuransi terbesar di Asia Pasifik. Peluncuran video ini inisiatif AIA kepada dunia. Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A. Spencer, menyebut peluncuran serial ini menguatkan komitmen dalam mengampayekan kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik di Asia-Pasifik.

“Serial ini berbicara pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita. Tidur dan olahraga cukup, makan sehat, dan meluangkan waktu untuk keluarga serta sahabat tersayang,” ujar Stuart lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Ada pula sebuah episode yang menampilkan pertemuan David Beckham dengan Son Heung-Min dari Korea Selatan dan Lucas Moura asal Brazil. Mereka membahas pola tidur yang stabil sebagai salah satu faktor utama untuk meningkatkan kinerja saat berlatih dan berlaga di lapangan. Merespons hal ini, Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy menyatakan, “Ini sangat penting terutama selama wabah Covid-19. Melakukan olahraga ringan, makan sehat, dan istirahat cukup akan memperkuat daya tahan tubuh kita.”

Komentar