aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Penting! 8 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi Sebelum Berhubungan Intim

Monday, 23 March 2020 05:00:23 WIB | aura.co.id
Penting! 8 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi Sebelum Berhubungan Intim
Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan.

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan intim salah satu kebutuhan setiap pasangan. Segala cara diusahakan agar pasangan bisa menikmati kebersamaan ini. Tahukah Anda bahwa makanan jadi salah satu faktor kelancaran hubungan intim Anda? Karena menurut para ahli, beberapa makanan bisa menyebabkan perubahan pada tubuh dan merusak malam romantis Anda. 

Berikut adalah delapan makanan tersebut, seperti dilansir laman Redbook Magazine:

Produk olahan susu

Tidak semua orang bisa mencerna produk olahan susu dengan baik. Akibatnya, perut akan kembung karena produksi gas berlebih.

Minuman soda

Minuman soda akan memicu produksi gas dalam tubuh dan perut kembung. Tentunya, Anda tidak ingin kan kegiatan intim Anda terganggu karena masalah ini?

Makanan tinggi sodium

Makanan olahan dengan kadar sodium yang tinggi menyerap air dalam tubuh sehingga memicu kembung. Zat kimia dalam makanan juga berisiko menyebabkan sakit kepala dan memengaruhi proses buang air besar.

Gorengan

Lemak trans yang banyak ditemukan dalam makanan yang digoreng akan membuat tubuh kehilangan energi dan kurang bersemangat.

Makanan kaya serat

Sama seperti minuman bersoda, makanan berserat bisa meningkatkan produksi gas dalam tubuh. Dianjurkan mengonsumsi makanan berserat 4-5 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Bawang putih

Aroma bawang putih yang khas bisa merusak malam romantis Anda. Hindari makanan ini beberapa waktu menjelang malam tersebut.

Peppermint dan permen karet

Berdasarkan penelitian, peppermint bisa mengurangi kadar testosteron pada pria. Di sisi lain, permen karet bisa menimbulkan rasa sakit pada abdomen dan memicu kembung.

Minuman berenergi 

Minuman berenergi hanya meningkatkan energi sesaat saja. Setelahnya, tubuh Anda akan kehabisan energi. Belum lagi, kandungan gula yang tinggi pada minuman berenergi akan menurunkan kadar testosteron. 

Komentar