aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jalani Pola Hidup Sehat, Cinta Laura Tak Peduli dengan Berat Badan

Sunday, 15 December 2019 07:00:52 WIB | Supriyanto
Jalani Pola Hidup Sehat, Cinta Laura Tak Peduli dengan Berat Badan
Cinta Laura (Bambang / dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura Kiehl menyayangkan banyak wanita Indonesia sering kehilangan percaya diri dan selalu merasa insecure. Menurut Cinta, menjadi cantik tak harus diet hingga berbadan langsing.

Kepada wartawan, Cinta Laura mengaku tidak pernah peduli dengan berat badannya. Bahkan pelantun Baby itu mengaku tidak pernah menimbang sejak 2017.

"Di Indonesia aku sering dengar perempuan-perempuan bilang, pengen kurus harua diet. Jujur, menurut aku itu cara pikir yang tidak sehat,"  ujar Cinta dalam peluncuran Corenation X Cinta Laura Kiehl di Central Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).

"Aku sendiri terus terang nggak tau berat badan aku. Karena aku terakhir nimbang September 2017, karena waktu itu lagi New York fashion week makanya aku inget kapan aku nimbang,” ungkap Cinta Laura.

Bagi Cinta, fokus pada kesehatan dengan menjaga asupan makanan dan berolahraga pasti akan membuat seseorang lebih cantik.

“Karena yang paling penting kita sehat, percaya diri dan ngerasa enak dengan diri kita sendiri," terang Cinta Laura.

Untuk menjalani pola hidup sehat, Cinta memberi saran agar jauhi makanan manis dan yang mengandung minyak.

“Untuk yang enggak biasa olahraga, aku sih tipsnya dari makanan dulu, usahakan enggak makan minum manis. Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula,” pungkas Cinta Laura.

(pri / gur)

Komentar