aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pijat Refleksi Turunkan Kadar Stres, Mitos atau Fakta?

Monday, 9 December 2019 07:30:39 WIB | Panditio Rayendra
Pijat Refleksi Turunkan Kadar Stres, Mitos atau Fakta?
Anda bisa menjajal neck and back massager dari Advance

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun tinggal menghitung hari. Selain rencana liburan di depan mata, ada pula tumpukan pekerjaan jelang tutup tahun.

Kesibukan mengejar deadline rentan memantik stres. Tak mudah pula meluangkan waktu untuk relaksasi di tengah padatnya jadwal kerja. Ada baiknya mengupayakan tubuh dan pikiran tetap relaks agar stres tidak bertandang. Bila perlu, lakukan pijat refleksi di pusat kebugaran terdekat atau menggunakan portable massageryang mudah dipakai kapan saja, di mana saja.

Sentuhan pijat refleksi dipercaya mampu meningkatkan kadar endorfin dan serotonin yang mampu meningkatkan sensasi nyaman di tubuh. “Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberi efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stres bisa berkurang hingga 53 persen,” beri tahu Head of Marketing and Promotion Advance, Mellisa, di Jakarta, belum lama ini.

Pijat refleksi membuat tubuh terasa segar, otomatis suasana hati membaik. Dengan begitu, Anda lebih siap menyongsong pekerjaan dan liburan akhir tahun terasa semakin menyenangkan. Tak punya waktu untuk refleksi ke luar rumah? Anda bisa menjajal neck and back massager dari Advance, yaitu Neo Otomomi2 yang dilengkapi adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meski sedang berkendara. Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah.

“Sedangkan untuk masalah kelelahan di kaki, Anda bisa mengandalkan Advance Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, sebagai salah satu solusi mengusir stres. Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan. Advance Neo Foot Dream dilengkapi dengan fituryang bisa memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan,” pungkasnya.

Komentar