aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ungkap Kondisi Anak, Kata Denada Shakira Kangen Makan Tempe Goreng

Saturday, 9 November 2019 13:00:23 WIB | Altov Johar
Ungkap Kondisi Anak, Kata Denada Shakira Kangen Makan Tempe Goreng
Denada mengungkap kondisi Shakira Aurum, putrinya, yang hingga kini masih menjalani pengobatan di Singapura karena mengidap penyakit leukemia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada mengungkap kondisi Shakira Aurum, putrinya, yang hingga kini masih menjalani pengobatan di Singapura karena mengidap penyakit leukemia. Denada bersyukur kondisi anaknya baik-baik saja, meski Syakira selalu merindukan pulang ke Indonesia. Terlebih untuk menikmati tempe goreng yang merupakan kegemarannya.

Denada mengatakan, selama menjalani pengobatan Shakira memang harus menjaga asupan makan sebagaimana yang disarankan tim dokter.

“Selalu kangen makanannya, yang penting makannya ya. Anak aku suka banget tempe goreng. Di sana kan memang dari dokter belum kasih dia izin untuk makan yang terlalu bebas,” ungkap Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Denada dan Shakira (Dok tabloidbintang.com)
Denada dan Shakira (Dok tabloidbintang.com)

Saat ini Denada juga mengaku sedang melakukan persiapan untuk ulang tahun Shakira yang jatuh pada Desember nanti. Namun Denada belum menentukan konsep yang diusung mengingat permintaan Shakira akan hari ulang tahunnya masih berubah-ubah.

“Sekarang minta rainbow minggu depannya lagi minta ganti lagi, dan dia minta di restoran cepat saji dan udah pasti dia enggak boleh juga itu. Minggu depannya lagi dia minta di mal. Yaa kita coba cari-cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia. Di sana juga ada pasien-pasien indonesia lain. Jadi kita ingin nyenengin enggak cuma Shakira aja, tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonesia yang lagi bejuang,” urainya.

Denada berusaha agar ulang tahun Shakira tidak dirayakan di rumah sakit. Ia bersyukur suster di sana siap membantu untuk merayakan hari jadi buah hatinya.

“Tahun lalu dia udh di RS dan rasanya walaupun itu pesta ultah kan di RS ya. Kita pengen tahun ini kalau bisa di luar meski belum di public place ya karena belum boleh di tempat umum. Alhamulillah kita dibantu sama suster yang ada di rumah sakit yang baik sekali sama Shakira,” pungkas Denada.

(tov)

Komentar