aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini yang Perlu Dilakukan untuk Menjaga Kelembaban Kulit Agar Tidak Kering

Wednesday, 23 October 2019 15:19:35 WIB | Romauli Gultom
Ini yang Perlu Dilakukan untuk Menjaga Kelembaban Kulit Agar Tidak Kering
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang bulan November, Indonesia akan memasuki musim hujan, dan di musim hujan akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh kita. Salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering. 

Oleh karena itu, kita membutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembaban pada kulit. Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya. 

Pada umumnya kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembaban dalam kulit sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis. 

Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Namun, dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit.

Oleh karena itu, produk tambahan menjadi penting untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kelembaban kulit. Salah satu produk perawatan tubuh yang bisa menjadi pilihan seperti Colgate Palmolive. Produk dengan bahan alami ini menjadi solusi untuk masalah kulit kering dan membantu menjaga kesehatan kulit.

"Kandungan bahan-bahan alami dipercaya mengatasi kulit dengan kelembaban yang cukup. Sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit bagi masyarakat," ujar
Cut Dartina, E-Commerce Manager Colgate Palmolive.

Selain perawatan tubuh, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi yang dapat membantu dalam proses pencegahan gigi berlubang, gigi lebih putih dan juga nafas yang segar. 

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, “Setelah berhasil menyukseskan SBD Colgate Palmolive pada 10.10 Brands Festival lalu, kami kembali menyambut kerjasama antara Shopee dan Colgate Palmolive pada kampanye 11.11 ini.

Komentar