aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Terungkap, Terapi Pijat Bisa Kurangi Hormon Stres Hingga 53 Persen

Friday, 11 October 2019 11:00:47 WIB | Panditio Rayendra
Terungkap, Terapi Pijat Bisa Kurangi Hormon Stres Hingga 53 Persen
Pijat (ilustrasi Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Terapi pijat salah satu “ritual” yang digandrungi masyarakat Indonesia. Tak pandang usia dan jenis kelamin, pria maupun wanita, tua atau muda, menyukai terapi pijat.

Belakangan ini, mereka yang sibuk atau hampir tak punya waktu ke pusat refleksiologi melirik alat pijat kaki, alat pijat leher, hingga kursi pijat untuk dibeli dan dipajang di rumah. Terapi pijat telah lama dipercaya mampu melancarkan sirkulasi aliran darah hingga mengurangi hormon stres. Benarkah?

Hal itu terungkap dalam gelar wicara dan pameran “Advance 25th Anniversary” di Main Atrium Aeon Mall BSD City, Tangerang, belum lama ini. “Dengan terapi pijat, hormon stres bisa berkurang hingga 53 persen dan membuat tubuh lebih segar. Bukan sekedar sehat secara fisik, namun juga sehat dari dalam. Salah satunya adalah dengan mengurangi stres akibat rutinitas yang padat dan dikejar deadline,” beri tahu Sales and Marketing Director Advance, Hendra, kepada tabloidbintang.com.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com


Ia menambahkan, banyak orang tidak sadar bahwa stres berkepanjangan bisa berdampak pada penurunan stamina. “Kemudian, tubuh jadi tidak fit dan suasana hati tidak stabil. Akhirnya akan berpengaruh pada kualitas hubungan baik dengan keluarga, teman, atau relasi kerja,” Hendra menyambung. Karenanya, pameran Advance kali ini mengusung Family Timesekaligus memperkenalkan gaya hidup sehat kepada seluruh keluarga Indonesia.


Pameran yang digelar tanggal 1 sampai 13 Oktober ini dirancang dengan konsep khusus, di mana area pameran terdiri dua kategori, yakni ExZone (Exhibition Zone) dan KidsZone. Selain itu pameran ini hendak mewujudkan misi Advance untuk menjadikan penggunaan water purifier dan wellness productsebagai gaya hidup sehat di Indonesia. Kuncinya, menjadikan sehat sebagai gaya hidup masa kini.

(ray / ray)

Komentar