aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cek Kesehatan Bersama Suami, Ashanty Ketahuan Derita Penyakit Ini

Wednesday, 9 October 2019 14:30:14 WIB | Christiya Dika Handayani
Cek Kesehatan Bersama Suami, Ashanty Ketahuan Derita Penyakit Ini
Ashanty (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty baru-baru ini melakukan cek kesehatan bersama sang suami, Anang Hermansyah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

 

Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Ashanty di Instagramnya, Selasa (8/10). Di unggahannya, Ashanty memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami dan juga tim dokter.

Berawal dari mengantarkan sang suami, akhirnya Ashanty ikut melakukan cek up. Tak disangka, Ashanty pun mengetahui penyakit yang selama ini dideritanya.

Ashanty mengaku sering mengeluhkan tidak bisa tidur, sakit kepala, pelupa, cemas dan mudah stres. Ternyata, Ashanty mengetahui jika ia menderita penyakit autoimun.

Ashanty terkena autoimun
Ashanty terkena autoimun

"Hari ini niat mau nganter mas anang DSA (check up detail kepala, jantung dll).. Tiba2 disuru juga check up supaya sehat.. dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan.. ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'auto immune'," tulis Ashanty di keterangan fotonya.

Ashanty pun sempat ketakutan mendengar tentang penyakitnya. Namun, ibu dua orang anak ini merasa tenang setelah pihak dokter menyakinkan ika penyakitnya dapat disembuhkan dengan terapi.

Ashanty pun bersyukur mengetahui lebih awal tentang penyakitnya ini. Ia pun berharap proses penyembuhan yang akan dijalaninya tidak melalui proses yang sulit.

"Sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan, denger nya aja serem.. googling aja tadi ngeri2 banget.. tapi semua dokter disini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.. bahkan ngga nyangka peralatan nya dan metode penyembuhan nya terbaik di dunia," imbuhnya.

"3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet kesini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau, selama ini aku kenapa begini," lanjut Ashanty.

(dika / ray)

Komentar