aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis Hadir di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019 13:31:16 WIB | Romauli Gultom
Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis Hadir di Indonesia
Muncul metode dan teknologi baru yaitu Vitality Record (VR) dan Blockchain.

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia. Salah satunya dengan munculnya metode dan teknologi baru yaitu Vitality Record (VR) dan Blockchain.

Tak hanya itu, layanan kesehatan premium ini hadir di Indonesia merupakan hasil kerja sama dClinic dan JHL untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis mutakhir.

 “Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan yang berbasis klinis di mana konsumen dan tim perawatan diberikan penghargaan atas partisipasi dan kepatuhan terhadap rencana Vitalitas mereka,” ujar Dr. Richard Satur selaku CEO dClinic.

Saat ini, dClinic telah membeli seluruh lantai 3 Iconic Mall di proyek pengembangan JHL, Carstensz Residence yang baru di BSD. Selain itu, juga bersama-sama dengan panduan perusahaan Deloitte South East Asia, panduan klinis JP Consulting dan keahlian pengembangan JHL, dClinic akan membuka beberapa Pusat Kesehatan Premium di wilayah Indonesia, salah satunya di Carstensz.

Dia menjelaskan, saat ini hanya ada sedikit layanan rehabilitasi untuk pasien setelah menjalani operasi besar dan kecil. Bahkan jalur perawatan kesehatan tradisional jarang melayani proses rehabilitasi.

Oleh karena itu, dClinic akan memberikan layanan yang berfokus secara klinis untuk para konsumennya dan kami juga akan memberikan penghargaan kepada mereka. Dimana kami akan menyediakan layanan khusus untuk pasar pariwisata medis. JHL akan bermitra dengan dClinic untuk memperluas operasi dClinic di luar Indonesia sebagai bagian dari pengembangan JHL lainnya.

Sebagai perusahaan layanan kesehatan dan vitalitas berbasis klinis pertama, dClinic didukung oleh Clinical Blockchain untuk membantu memberikan layanan tepat sasaran yang memberikan penghargaan kepada pasien dan penyedia untuk partisipasi dan kepatuhan mereka dalam rencana vitalitas mereka.

“Sudah terlalu lama perawatan kesehatan mengambil jalur pemberian layanan tradisional dari tahun ke tahun, pemerintah di seluruh dunia telah menunjukkan bahwa ini tidak mudah secara berkelanjutan. Model dClinic untuk kesehatan dan vitalitas yang secara khusus ditujukan untuk pasar rehabilitasi akan menunjukkan bahwa ada cara yang lebih baik, lebih efektif dari segi biaya untuk menyediakan layanan kesehatan yang tidak hanya bermanfaat bagi pasien tetapi juga sektor kesehatan secara keseluruhan,” tutup Dr. Richard Satur. 

Komentar