aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Menderita Batu Ginjal dan Diabetes, Dorce Gamalama Jaga Mood agar Tidak Drop

Friday, 13 September 2019 18:00:23 WIB | Supriyanto
Menderita Batu Ginjal dan Diabetes, Dorce Gamalama Jaga Mood agar Tidak Drop
Berat badan Dorce Gamalama menurun drastis karena sudah lama menderita batu ginjal dan diabetes. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan Dorce Gamalama menurun drastis karena sudah lama menderita batu ginjal dan diabetes. Meski demikian, Dorce tetap bersyukur demi menjaga kondisi kesehatannya.

Dorce mengaku, agar kesehatannya tidak drop ia berusaha menjaga mood. "Saya tidak boleh dengar kata drop," ujar Dorce Gamalama usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Dorce lalu meminta kepada media untuk selalu mempublikasikan mengenai hal-hal baik tentangnya kepada masyarakat.

"Saya enggak boleh drop, jaditeman-teman media infotainment, media sosial, cetak, bantu mengabarkan Dorce masih ada, masih sehat, walau sebagian pernah bilang Dorce udah enggak ada, meninggal, sakit keras. Tapi mungkin itu caranya untuk mengenalkan kita ke masyarakat itu aja sih," terang Dorce Gamalama.

Menjaga mood bagi Dorce bukan suatu yang sulit. Justru ia mengerjakan hal ringan yang tak dipikirkan orang lain.

"Kayak misalnya saya enggak malu naik ini-itu. Saya cobain kereta bawah tanah, saya punya mobil tapi suka naik bus, naik ojek, makan di Blok M Square, di mana, itu aja udah bikin happy," pungkas Dorce Gamalama.

(pri)

Komentar