aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Menderita Batu Ginjal dan Diabetes, Berat Badan Dorce Gamalama Turun

Friday, 13 September 2019 17:00:23 WIB | Supriyanto
Menderita Batu Ginjal dan Diabetes, Berat Badan Dorce Gamalama Turun
Artis serbabisa Dorce Gamalama mengaku masih eksis di dunia hiburan meski sudah tidak pernah tampil di televisi. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis serbabisa Dorce Gamalama mengaku masih eksis di dunia hiburan meski sudah tidak pernah tampil di televisi. Dorce bersyukur, sampai sekarang masih banyak pekerjaan yang datang kepadanya.

"Untuk diberitakan aku milih-milih untuk diberitakan. Alhamdulillah dari Sabang sampai Merauke masih ngebul, cincin makin gede, cuma intens di TV enggak, paling bintang tamu, kayak sekarang ini," ungkap Dorce Gamalama usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Dorce Gamalama (Seno/tabloidbintang.com)
Dorce Gamalama (Seno/tabloidbintang.com)

Mengenai kondisi kesehatannya, artis berusia 56 tahun itu mengungkap berat badannya menurun karena sakit batu ginjal dan diabetes. Meski demikian, Dorce Gamalama tetap bersyukur.

"Banyak yang bilang saya kurusan, tapi justru saya lebih enteng. Dulu saya 62 sekarang 54, tapi Alhamdulillah lebih ringan jalan, enggak engap. Ini baju saya 20 tahun lalu Alhamdulillah masih muat," ungkap Dorce Gamalama.

Karena penyakitnya, Dorce Gamalama mengaku menjadi lebih memerhatikan kesehatan, terutama pola makannya.

"Saya termasuk orang yang rakus, makanan apa di-ambrek. Sekarang pilih-pilih, usia saya sekarang juga udah 56 (tahun), jadi harus lebih dikontrol," pungkas Dorce Gamalama.

(pri)

Komentar