aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Fokus Program Kehamilan, Tyas Mirasih Kurangi Job dan Jalan-jalan

Saturday, 7 September 2019 02:00:54 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Fokus Program Kehamilan, Tyas Mirasih Kurangi Job dan Jalan-jalan
Tyas Mirasih (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soejono menikah pada 8 Juli 2017 silam. Usia pernikahan mereka sudah sekitar 2 tahun, namun pasangan ini belum juga dikaruniai momongan.

Saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9), Tyas Mirasih mengatakan bahwa dirinya kini mengurangi job dan tidak mau terlalu sering jalan-jalan karena mau fokus melakukan program kehamilan.

"Enggak terlalu banyak jalan-jalan karena lagi program momongan. Kalau terlalu banyak jalan-jalan nanti mungkin capek, syuting juga dikurangi," ucap Tyas Mirasih di hadapan awak media.

Tyas Mirasih dan Raiden Soejono menikah pada 8 Juli 2017
Tyas Mirasih dan Raiden Soejono menikah pada 8 Juli 2017

Usaha yang dilakukan Tyas Mirasih dan suami masih terbilang normal. Pasangan ini belum kepikiran untuk melakukan program bayi tabung mengingat usia pernikahan belum terlalu lama. "Usahanya masih normal saja sih," katanya.

Tyas Mirasih mengakui dirinya sempat menunda kehamilan di awal-awal pernikahan. Hal itu sengaja dilakukan Tyas dan suami supaya rumah tangganya terencana dengan baik.

"6 bulan waktu kita nikah memang ditahan karena lagi renovasi rumah, ditahan dulu lah gitu, satu-satu . Nah awal 2018 mulai program tapi sampai sekarang belum dikasih," kata Tyas Mirasih.

(man / gur)

Komentar