aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Sarwendah Rampungkan Album Terbarunya Saat Hamil Anak Kedua

Friday, 23 August 2019 17:15:17 WIB | Supriyanto
Cerita Sarwendah Rampungkan Album Terbarunya Saat Hamil Anak Kedua
Sarwendah

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah merasa senang dan bersyukur karena akhirnya album terbarunya berjudul “Aku Kamu Kita” diluncurkan. Album tersebut diakui tertunda dirilis karena Sarwendah fokus saat kehamilan putri keduanya setahun lalu.

“Senang rasanya karena album akhirnya keluar juga, sempat tertunda setahun karena aku hamil Thania,” kata Sarwendah di peluncuran album “Aku Kamu Kita” di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Diakui Sarwendah memang tidak mudah menyelesaikan albumnya tersebut, penuh perjuangan apalagi saat mau rekaman, ia sempat sakit pilek.

“Jadi waktu mau rekaman sempat flu pilek, hidung bindeng, jadi suara pun kurang enak. Konsul ke dokter dibilang tidak boleh minum obat. Akhirnya, aku taruh minyak angin di bawah hidung supaya plong, pas ada suaranya baru rekaman,” ujar istri Ruben Onsu ini.

Meskipun penuh tantangan, Sarwendah mengaku senang bisa melewati setiap proses tersebut. Dukungan suami, anak dan keluarganya sangat membantu.

Tak hanya itu, ibu dua anak dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu ini juga bercerita tentang pembuatan video klip dari lagu berjudul Aku Kamu Kita yang mengusung tema tahun 80-an.

“Yang membuat konsep 80-an itu Bapak Bensu. Jadi dalam video klip itu kami tampil berempat, aku, suami, Thalia dan Thania. Karena ingin beda dan perfect, pak Bensu minta setiap baju itu rambutnya harus beda,” ungkapnya.

Senada dengan istri, Ruben Onsu yang bertindak sebagai Produser ini mengakui bahwa konsep 80-an itu murni idenya.

“Saya ambil alih jadi kreator. Jadi aku nggak mau konsep 80-an itu biasa aja, semuanya harus total. Mulai dari setting, konsep pakaian, make up, hingga gaya rambut Sarwendah pun beda,” tambah Ruben Onsu selaku owner PT Media Onsu Perkasa.

Di album terbarunya ini, Sarwendah menggandeng banyak musisi ternama. Diantaranya Ressa Herlambang, Dewi Sandra, Andhika ex Kangen Band, Deddy Dhukun hingga Aditya Gumay. Album “Aku Kamu Kita” juga akan bekerjasama penjualan ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu dengan paket “Pa’Mus” atau paket musik. 

Komentar