aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Olahraga Ringan Ala Kelly Tandiono, Dari Jalan Kaki Hingga Naik MRT

Tuesday, 16 July 2019 23:45:04 WIB | Panditio Rayendra
Olahraga Ringan Ala Kelly Tandiono, Dari Jalan Kaki Hingga Naik MRT
Kelly Tandiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Tandiono dan hidup sehat bagai dua sisi mata uang. Kelly Tandiono berprinsip, olahraga tidak harus menggunakan alat atau kostum mahal, bisa dilakukan di mana saja, dan kapan saja. Berpijak pada prinsip ini, Kelly Tandiono yakin sebenarnya tak ada alasan untuk tidak berolahraga. Jika malas berolahraga setiap hari, Kelly Tandiono menyarankan Anda bergerak aktif tiga kali sepekan. Atau lakukan aktivitas fisik di rumah atau di tempat kerja.

“Anda bisa memulai dengan berjalan kaki (di sekitar rumah misalnya). Di kantor, dari lantai satu ke lantai dua atau tiga, kan bisa naik tangga. Enggak harus pakai lift atau eskalator. Ke kantor tidak harus naik mobil, melainkan MRT. Naik-turun tangga di stasiun MRT itu juga olahraga, lo. Itu bagian dari aktivitas fisik juga,” beri tahu Kelly Tandiono kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kelly Tandiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Kelly Tandiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Begitu mudahnya melakukan aktivitas fisik. Asal punya niat dan komitmen, maka orang akan selalu meluangkan waktu untuk melakukannya. “Olahraga atau melakukan aktivitas fisik itu gampang banget. Cukup 30 menit setiap hari. Jangan banyak alasan. Selain olahraga dan makan sehat, sejak kecil saya diajari orang tua menabung dan invetasi. Kalau kelak punya anak, inilah yang akan saya ajarkan pada mereka kelak,” sambung Kelly Tandiono.

Kelly Tandiono juga kerap mengikuti sejumlah kompetisi dari lari hingga triathlon. Tahun lalu misalnya, Kelly Tandiono mengikuti Bali International Triathlon di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Olahraga, kata Kelly Tandino, semestinya dilakukan dengan cara yang menyenangkan. “Karenanya jangan asal ikut tren. Pilih olahraga yang Anda suka dan mudah dipraktikkan. Kalau sudah suka duluan dengan olahraganya, Anda tidak akan melakukan itu dengan terpaksa,” Kelly Tandiono menyarankan.

(ray / ray)

Komentar