aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Akan Berobat ke Luar Negeri

Wednesday, 10 July 2019 22:00:21 WIB | Ari Kurniawan
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Akan Berobat ke Luar Negeri
Raffi Ahmad mulanya tidak terlalu memikirkan benjolan kecil yang teraba di bagian lehernya (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mulanya tidak terlalu memikirkan benjolan kecil yang teraba di bagian lehernya. Pikirnya, benjolan itu akan hilang dengan sendirinya. 

Nyatanya tidak demikian. Belakangan, Raffi Ahmad dibuat tidak nyaman dengan adanya benjolan tersebut. Hingga akhirnya ia mengungkapkan hal tersebut dalam video yang dibagikan di YouTube. 

"Sebenarnya sudah biasa sih, cuma kemarin karena... Dulu kan enggak terlalu khawatir, tapi kan nggak hilang-hilang sudah 2 tahun. Ternyata memang harus istirahat," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Karena kesibukan, Raffi Ahmad belum melakukan cek kesehatan secara menyeluruh. "Belum sih, belum pengobatan yang gimana-gimana, baru cek-cek ke dokter aja," sahutnya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tak ingin terus membiarkan penyakitnya berkembang, Raffi Ahmad mulai berpikir untuk menanganinya secara serius. Suami Nagita Slavina itu bahkan terpikir untuk melakukan pengecekan kesehatan di luar negeri. 

"Nanti masih tunggu kabar juga sih. Sayanya masih belum ada waktu buat periksa. Tadinya mau coba cek di dokter di Indonesia, mungkin nanti mau ke luar juga untuk perbandingan aja, tapi belum. Waktunya masih belum ada," kata Raffi Ahmad. 

(ari)

Komentar