aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pola Makan Seimbang Membuat Kesehatan Kulit, Rambut, dan Kuku Tetap Terjaga

Wednesday, 26 June 2019 21:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Pola Makan Seimbang Membuat Kesehatan Kulit, Rambut, dan Kuku Tetap Terjaga
Berbicara soal kecantikan tak hanya fokus pada kulit wajah saja. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbicara soal kecantikan tak hanya fokus pada kulit wajah saja. Kecantikan meliputi seluruh bagian tubuh lainnya, seperti kulit tubuh, rambut hingga kuku yang juga perlu diperhatikan. Namun polusi, perubahan suhu dan kelembaban udara yang tinggi terkadang bisa menjadi faktor menyulitkan bagi wanita untuk meraih konsep cantik itu.

Untuk mendapatkan hal tersebut, ternayata tak cukup dengan skin care dan hair treatment saja. Tapi juga perlu didukung dengan asupan makanan yang bernutrisi. Pola makan seimbang menjadi kunci membuat kulit tetap sehat. Bahkan, pola makan seimbang itu juga dapat membuat rambut hingga kuku tetap sehat.

Diungkapkan Nutrition Expert YOUVIT Gummy Vitamin, Rachel Olsen, berdasarkan riset ilmiah, kunci utama untuk bisa mendapatkan kulit, rambut dan kuku yang sehat berasal dari beberapa nutrisi mikro spesial yang terdapat pada makanan yang kita konsumsi.

Konferensi pers Grand Launch YOUVIT Beauty+, hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (25/6) (Dika/tabloidbintang.com).
Konferensi pers Grand Launch YOUVIT Beauty+, hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (25/6) (Dika/tabloidbintang.com).

"Perpaduan zat alami yang paling penting untuk menunjang kecantikan sebenarnya ada tiga macam, yaitu vitamin E, kolin-inositol dan juga biotin (B7). Kalau kita bisa memenuhi nutrisi ini secara konsisten, kita bisa mencegah penuaan dini, jerawat, kulit kering, rambut patah, kuku rapuh dan lain-lain," jelas Rachel Olsen saat ditemui di konferensi pers Grand Launch YOUVIT Beauty+, hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (25/6).

Tapi faktanya, tak banyak orang yang mendapatkan cukup nutrisi dari makanan yang mereka konsumsi sehari-hari. Oleh karenanya, Rachel menyarankan untuk rutin mengonsumsi vitamin demi melengkapi nutrisi yang diperlukan dalam tubuh.

"Solusinya, kita bisa melengkapinya dengan nutrisi mikro tambahan seperti YOUVIT Beauti+. Tiga zat penting yang saya sebutkan tadi, dan beberapa zat pendukung lainnya, sudah ada di dalam vitamin berbentuk gummy ini. Kalau kulit, rambut kuku kita sehat dan terawat dari dalam, tentu saja kita bisa terhindar kan dari masalah-masalah kecantikan tadi," pungkasnya.

(dika/bin)

Komentar