aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Awet Muda di Usia 38 Tahun, Ini Kata Dewi Rezer

Monday, 20 May 2019 19:30:24 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Awet Muda di Usia 38 Tahun, Ini Kata Dewi Rezer
Dewi Rezer (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer tetap terlihat muda di usianya sekarang yang hampir menginjak kepala empat. Wanita kelahiran Jakarta, 29 September 1980 ini ternyata berusaha mempertahankan awet mudanya dimulai dari hati dan pikiran.

"Sejujurnya aku enggak pernah mempermasalahkan usia. Kadang ada yang tanya, umurnya berapa sih Dewi? Kadang ada yang malu, aku 38. Ah 38? Ada yang tidak percaya, ada yang what? Saya tidak malu bilang umur saya berapa," ucap Dewi Rezer kepada Tabloidbintang.com.

"Kenapa awet muda? Secara fisik mungkin genetik, tapi mungkin selalu dari hati ya. Hati yang gembira itu membuat semuanya lebih indah. Dengan hati yang gembira mungkin sel-sel di tubuh saya juga gembira," imbuhnya.

Soal makanan, Dewi Rezer memilih sikap moderat. Makanan yang disukainya tentu saja dimakan namun dalam porsi yang terkontrol. Dewi Rezer tak mau, gara-gara makanan tersebut sangat enak, kemudian dia melahapnya dalam porsi yang berlebihan.

"Aku orangnya moderat enggak pernah berlebihan. Kalau aku mau makan nasi padang ya aku makan tapi seminggu sekali. Apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita pastinya kita harus atur, jangan selalu makan junk food, jangan terlalu banyak gula, minyak, karena itu nanti yang akan menumpuk lemak, penyakit," tutur Dewi Rezer.

Selain itu, Dewi Rezer mempertahankan awet mudanya dengan berolahraga hampir setiap hari.

(man / ray)

Komentar