aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hamil Kedua, Berat Badan Tya Ariestya Naik 17 Kg

Saturday, 6 April 2019 10:30:31 WIB | Wayan Diananto
Hamil Kedua, Berat Badan Tya Ariestya Naik 17 Kg
Tya Ariestya hamil anak kedua. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan depan, Tya Ariestya (33) diperkirakan bersalin. Menjelang persalinan kedua, Tya Ariestya tampak lebih santai dan siap mental. Ia mengaku punya referensi pengalaman saat melahirkan Muhammad Kanaka Ratinggang sekitar dua tahun lalu. Meski santai dan beraktivitas seperti biasa, Tya Ariestya tetap melakukan sejumlah persiapan.

"Alhamdulillah, mendekati hari perkiraan lahir, aktivitas saya lumayan tinggi. Setiap hari saya mengonsumsi obat antikontraksi. Dari hasil pemeriksaan, perkiraan berat janin selalu di atas usianya. Selama hamil, suami saya sangat mendukung. Kehamilan pertama, bobot saya naik 24 kg. Habis bersalin hanya bisa menurunkan bobot 12 kg. Sekarang naik lagi 17 kg," beri tahu Tya Ariestya kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Kenaikan berat badan hingga belasan kilogram membuat Tya Ariestya sering kegerahan. Karenanya, ia memangkas rambut menjadi lebih pendek. Persiapan lain yang dilakukan Tya mengobrol dengan beberapa seleb yang sudah punya anak. Obrolan seputar parenting, kata Tya, memperluas wawasan. Salah satunya mengobrol dengan Nagita Slavina. Obrolan Tya Ariestya dan Nagita Slavina seputar kehamilan viral di jagat maya.

Banyak yang menduga, istri Raffi Ahmad ini sedang berbadan dua. Dikonfirmasi soal ini, Tya Ariestya membantah. "Soal Gigi hamil doakan saja. Dia memang pengin hamil. Beberapa kali bertemu, saya pikir Gigi hamil. Omongan yang baik, kan bisa jadi doa. Rafathar pengin adik laki-laki dan perempuan. Saya dan Gigi sering mengobrol soal kehamilan tapi dia, kan mau keliling dunia selama 4 bulan. Jadi untuk ikut program hamil dia masih pikir-pikir," beber Tya Ariestya.  

Komentar