aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Titi Kamal Memilih Olahraga Sepatu Roda untuk Punya Anak Lagi

Monday, 8 April 2019 06:00:46 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Alasan Titi Kamal Memilih Olahraga Sepatu Roda untuk Punya Anak Lagi
Alasan Titi Kamal Memilih Olahraga Sepatu Roda untuk Punya Anak Lagi (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agar harapannya mengandung anak ketiga terwujud pada waktunya, Titi Kamal menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

Mulai Maret lalu, ia giat berolahraga sepatu roda setiap akhir pekan. Tian, yang sudah akrab dengan olahraga ini, yang mengajarinya. “Awal belajar sepatu roda saya pernah jatuh dan rasanya sakit, karena langsung kena aspal,” tutur Tikam.

Tikam memilih bermain sepatu roda bersama Tian di tempat-tempat yang tidak padat orang, seperti jalan-jalan di perumahan yang sepi hingga kawasan Gelora Bung Karno. Suatu hari Tian mengajak Tikam menyusuri Jalan Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia saat car-free day “Di tempat ramai saya malu dilihat orang-orang. Sering juga ditinggal Tian karena dia lajunya cepat sekali,” kata Tikam sambil tertawa.

Alasan Titi Kamal Memilih Olahraga Sepatu Roda untuk Punya Anak Lagi (dok. Instagram)
Alasan Titi Kamal Memilih Olahraga Sepatu Roda untuk Punya Anak Lagi (dok. Instagram)

Sepatu roda menguras keringat dan membakar kalori. “Kalau lari suka bosan, sementara sepatu roda membawa kita meluncur cepat di jalan,” ujar Tikam.

Tian juga mulai mengajari Juna bermain sepatu roda. “Sebagai orang tua, harus membiasakan pola hidup sehat kepada anak-anak,” Tikam mengakhiri perbincangan.

(han / gur)
 

Komentar