aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cegah Penyakit Jantung, Ini yang Dilakukan Mikha Tambayong

Tuesday, 19 March 2019 08:45:44 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Cegah Penyakit Jantung, Ini yang Dilakukan Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sang ibu meninggal dunia pada 3 Maret lalu, Mikha Tambayong sudah kembali beraktivitas kembali. Senin (18/3) Mikha Tambayong tampil dalam acara Media Gathering Plaza Indonesia Fashion Week 2019 “Yayasan Jantung Indonesia Presents Wilsen Willim. Mikha Tambayong sejak November menjabat sebagai duta Yayasan Jantung Indonesia.

“Saya senang beberapa bulan ini menjalankan tugas sebagai duta Yayasan Jantung Indonesia,” kata Mikha Tambayong di Jakarta. Meskipun masih berusia 24 tahun Mikha Tambayong, Yayasan Jantung Indonesia sudah memberi kepercayaan pada pemain sinetron Nada Cinta. “Memang visi dan misi saya dengan Yayasan Jantung Indonesia itu sama,” bilang Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong memberikan pemahaman kepada generasi milenial seusianya agar peduli kesehatan terlebih bahaya penyakit jantung yang kini sudah banyak menyerang anak-anak muda. “Saya cerita di media sosial juga supaya anak-anak muda bisa mendapatkan informasi,” ungkap keponakan penyanyi Harvey Malaiholo.

Mikha Tambayong semakin menjaga kesehatan dari bahaya sakit jantung setelah terpilih menjadi duta Yayasan Jantung Indonesia. “Saya makan dan olah raga teratur karena olah raga juga bisa membuat stres hilang, olah raga bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah, yang penting niat dulu agar bisa sehat,” ujar Mikha Tambayong.

(han / ray)

Komentar