aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jalani Diet, Tike Priyatnakusumah Tak Khawarir Kehilangan Job

Thursday, 14 February 2019 06:00:40 WIB | Altov Johar
Jalani Diet, Tike Priyatnakusumah Tak Khawarir Kehilangan Job
Tike Priatnakusumah sudah berhasil menurunkan 25 kilogram (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tike Priatnakusumah selama ini dikenal dengan gayanya yang ceria saat memandu acara. Belakangan Tike berhasil menjalani program diet.

Meski masih 18 kilogram lagi lemak yang ingin disusutkan, sejauh ini Tike Priyatnakusumah sudah berhasil menurunkan 25 kilogram berat badannya. Ia juga tak khawatir penurunan berat badan yang diikuti perubahan penampilannya nanti berdampak pada tawaran pekerjaan yang didapat.

"Entar kalau kurus enggak laku loh! Ya gimana, sekarang gendut aja enggak laku, ya udah mending kurus aja sekalian. Tapi sih sekarang yang penting sehat, ya," ujar Tike Priatnakusumah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Diakui Tike, alasannya menjalani diet karena ingin sehat. Tapi yang paling mendasarinya, kala itu dirinya pernah mengalami kejadian yang membuatnya bertekad menjalani program diet.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Ada satu masa di bulan Juni kalau enggak salah, saya tuh makan kerupuk kulit sambil ngobrol terus keselek, keluarnya dari hidung. Nah terus ada omongan dari suami itu saya harus atur pola makan, 'kamu tuh rakus, keluarnya saja sampai dari hidung, kamu harus atur pola makan'," ungkap Tike.

Kini Tike Priatnakusumah merasa lebih sehat dengan bobot tubuhnya yang baru. Bahkan ia merasakan istirahat yang berkualitas dan tidak pernah mendengkur saat tidur.

"Lebih sehat, tidur juga berkualitas, dan enggak ngorok, dulu saya ngoroknya parah, waktu awal-awal. Sekarang sudah enggak pernah ngorok kata suami, seiring berangsur-angsur turunnya berat badan," pungkas Tike Priyatnakusumah. 

(Tov)

Komentar