aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Aura Kasih Ceritakan Masa Kehamilan Hingga Penambahan Berat Badannya

Friday, 25 January 2019 10:45:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Aura Kasih Ceritakan Masa Kehamilan Hingga Penambahan Berat Badannya
Aura Kasih Ceritakan Masa Kehamilan Hingga Penambahan Berat Badannya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menutup kabar bahagia pernikahannya, Aura Kasih kini semakin terbuka soal kehidupan rumah tangganya. Mantan kekasih Glenn Fredly ini bahkan dengan senang hati membagikan kabar kehamilannya.

Seperti diketahui, Aura Kasih kini tengah mengandung calon anak pertamanya dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Usai mengungkap jenis kelaminnya, Aura Kasih lewat postingan Instastory-nya menceritakan masa-masa kehamilannya. Aura merasa beruntung dirinya tak mengalami mual seperti ibu hamil kebanyakan.

"Alhamdulillah bangeeet!! dr awal sampe sekarang ga pernah ngerasain yg namanya muntah2 dan morning sick," tulis Aura Kasih diunggahannya pada Rabu (23/1).

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu, Aura Kasih bahkan bisa menyantap semua makanan. Bahkan, berat tubuh Aura kini baru bertambah 1 kg dengan kondisi dirinya dan sang buah hati yang baik.

"Bisa makan apa aja.. ga milih (kecuali makanan yg gak bagus buat ibu hamil) trus timbangan baru nambah 1 kg di cek semuanya bagus," sambungnya.

"So happy, dr kmrn foto hasil usgnya di liatin terus!!! aaaahhh," tutup Aura Kasih.

Sebelumnya, Aura Kasih terkesan menutupi kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral. Pernikahan keduanya diketahui usai sejumlah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan momen sahabat-sahabat Aura Kasih keluar dari salah satu gedung.

Belakangan pun terkuak jika Aura Kasih dan Eryck Amaral telah melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Aura juga mengakui jika dirinya telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok pada September 2018 lalu.

(dika / wida)

Komentar