aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berat Badan Belum Normal Usai Melahirkan, Eva Longoria Santai

Friday, 7 December 2018 05:00:23 WIB | Bunga Kusuma Dewi
Berat Badan Belum Normal Usai Melahirkan, Eva Longoria Santai
Eva Longoria benar-benar sedang menikmati kehidupannya sebagai ibu baru. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Longoria benar-benar sedang menikmati kehidupannya sebagai ibu baru. Ia bahkan tak peduli berat badannya belum kembali normal seperti sedia kala sebelum melahirkan anak pertamanya, Santiago Enrique Baston.

Saat menghadiri Women of Worth Gala di New York City pada Rabu (5/12/2018), Eva Longoria mengungkapkan alasan dia tidak ngotot untuk mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

”Saya tidak merasa tertekan dengan apapun. Jika orang-orang berkata, ‘Cepat dan turunkan berat badan’ saya tidak tahu, karena saya tidak mendengarkannya,” ungkap Eva Longoria seperti dilansir People.

Eva Longoria mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya. Dia sudah terbiasa menghargai dirinya sendiri dengan menjaga bentuk tubuhnya.

Eva Longoria dan putranya, Santiago Enrique Baston. (Instagram)
Eva Longoria dan putranya, Santiago Enrique Baston. (Instagram)

”Saya memiliki beberapa wanita luar biasa dalam hidup saya, ibu saya dan saudara perempuan saya, yang mengajari saya tentang harga diri sejak awal kehidupan. Aku berasal dari keluarga wanita yang kuat, jadi itu tidak mungkin bagiku untuk kehilangan harga diriku,” katanya kepada People.

Saat ini ia membiarkan tubuhnya untuk menyesuaikan diri dengan postpartum dan pasca kehamilan. Ia juga sudah kembali menjalani program latihan berat. ”Saya masih mencintai yoga, tetapi latihan saya sekarang lebih banyak latihan beban,” ujarnya.

Ia berolahraga bukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya, tapi untuk menjaga kesehatannya. ”Kami memiliki banyak tekanan ketika orang-orang memberi tahu apa yang haru kami lakukan. Dan saya pikir Anda harus menemukan kebenaran Anda sendiri, ”katanya.

"Saya tidak merasa seperti kita harus mengikuti aturan dan konstruksi sosial masyarakat, di mana Anda harus menjadi ukuran tertentu untuk menjadi cantik," tegasnya

Eva Longoria hanya tidak ingin seperti temannya yang tidak berolah raga atau menjaga tubuhnya, dan tiba-tiba temannya itu memiliki masalah kesehatan serius. 

(bun/bin)

Komentar