aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lama Tak Terdengar, Penyanyi Religi Sulis Dikabarkan Sakit dalam Kondisi Hamil

Wednesday, 5 December 2018 12:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Lama Tak Terdengar, Penyanyi Religi Sulis Dikabarkan Sakit dalam Kondisi Hamil
Sulis diopname di rumah sakit. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi religi Sulis datang dengan kabar mengejutkan. Pelantun "Ummi" ini dikabarkan jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini diketahui dari unggahan suami Sulis, Alfin Febryan, di Instagramnya. Dalam postingannya, Alfin memperlihatkan kondisi sang istri yang terbaring lemas di ranjang dengan tangan terinfus.

Lewat keterangan yang ditulis Alfin Febryan, ini merupakan kali pertam Sulis diopname di rumah sakit. Yang lebih mengkhawatirkan, Sulis kini tengah mengandung buah hatinya. Usia kandungan Sulis diketahui memasuki usia 6 bulan.

"Yang saya tau selama mengenal istriku @suliszehra, dia adalah sosok yg kuat ketika sakit. Sanggup berusaha utk sembuhin diri. Namun inilah batas kemampuan, kali ini beliau terkulai tak berdaya menggigil menahan demam ditambah dalam kondisi hamil," tulis Alfin Febryan di unggahannya pada Rabu (28/11).

Alfin pun mengatakan kini ia menunggu diagnosa dokter dari hasil tes darah. Dugaan sementara dokter menyatakan pemilik nama asli Suis Zehra itu terkena gejala tifus atau demam berdarah. Tak hanya itu, Sulis ternyata juga menderita infeksi saluran kemih lantaran sering menahan buang air kecil.

"Menurut dokter dari gejalanya kemungkinan typus atau demam berdarah ditambah infeksi saluran kemih karena sering menahan buang air kecil. Seumur hidupnya baru kali ini diopname. Sempat menolak utk diopname, namun saya berusaha meyakinkan agar penyakitnya tidak menjadi parah," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, Alfin pun memohon doa untuk kesembuhan istrinya. "Mohon doanya semua agar istriku sulis cepat sembuh dan diangkat penyakitnya. Amin," tutup Alfin .

Unggahan ini pun dibanjiri doa para netizen. Mereka turut memberi doa untuk kesembuhan Sulis. Sampai berita ini diturunkan, tak diketahui lebih lanjut mengenai kondisi Sulis. Pada Minggu (2/12), Alfin terakhir membagikan foto yang istri yang mengabarkan jika kondisinya mulai membaik dan sudah mau makan.

(dika/bin)

Komentar