aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ritual Kelly Tandiono Setiap Pagi untuk Mempertahankan Bentuk Tubuh

Tuesday, 4 December 2018 17:45:42 WIB | Wayan Diananto
Ritual Kelly Tandiono Setiap Pagi untuk Mempertahankan Bentuk Tubuh
Kelly Tandiono (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebisa mungkin tidak mengonsumsi makanan cepat saji dan gorengan, Kelly Tandiono (32) punya ritual mempertahankan bentuk tubuh setiap pagi.

Ia minum segelas perasan jeruk lemon yang dicampur dengan air putih, arang aktif, dan madu manuka satu sendok. Kelly mengonsumsi minuman itu setelah bangun tidur, saat perut masih kosong. Hal lain dilakukannya secara rutin, olahraga dari bersepeda, lari, hingga berenang. 

“Kalau sedang bosan, saya membuat variasi olahraga dengan martial arts. Buat yang sibuk, tidak perlu mengikuti pola olahraga saya. Mulailah dengan meluangkan waktu 30 menit, tiga kali dalam seminggu untuk olahraga. Entah jalan kaki atau berlatih fisik di sasana. Setelah bisa konsisten, silakan tingkatkan frekuensinya. Selain itu saya juga yoga. Sejauh ini, yoga praktis, bisa dilakukan di mana saja dan efektif membakar kalori,” beri tahu Kelly Tandiono.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Dulu, tubuh langsing segalanya bagi Kelly. Pernah, demi mengikuti Pekan Mode London, bintang film Gangster ini mati-matian menguruskan badan. Dua minggu menjelang Pekan Mode London, Kelly hanya mengonsumsi air lemon dan bubuk cabai cayenne. 

“Berhasil, sih. Akhirnya saya melenggang ke Pekan Mode London dengan bobot 49 kg padahal tinggi saya 176 cm. Tapi sebenarnya, Anda tidak perlu melakukan hal itu. Sekarang bobot saya 57 kg. Dengan berat badan yang sekarang, saya bahagia,” sambung mentor model di acara Asia’s Next Top Model musim ke-4.

(wyn / gur)

Komentar