aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bagikan Kabar Terbaru, Denada Ceritakan Efek Obat yang Dikonsumsi Shakira

Tuesday, 4 December 2018 05:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Bagikan Kabar Terbaru, Denada Ceritakan Efek Obat yang Dikonsumsi Shakira
Shakira putri Denada telah 6 bulan menjalani pengobatan kanker. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Shakira Aurum, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Terhitung telah 6 bulan Shakira melawan leukemia yang dideritanya.

Baru-baru ini, Denada membagikan kabar terbaru mengenai kondisi putrinya. Dikutip dari Instagram pribadinya @denadaindonesia, penyanyi berusia 39 tahun ini menyebut jika putrinya harus mengonsumsi pil steroid selama satu minggu. Obat itu merupakan bagian dari pengobatan kanker yang dijalaninya.

Efek dari pengobatan itu membuat Shakira sampai jengkel lantaran ingin terus makan, tetapi rasa makanannya tidak enak saat berada di mulutnya. Sehingga Shakira hanya makan 1 sampai 2 suap saja.

"Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protokol chemo nya. Efeknya: pingin makan terus, tapi tiap makan katanya rasanya ga enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap, terus ga mau makan lagi. Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi ga enak semua rasa makanannya," tulis Denada dalam keterangan fotonya, Sabtu (1/12).

Selain itu, efek dari obat itu juga membuat kaki Shakira lemas, tidak dapat tidur nyenyak dan ingin terus berada di samping sang ibu. Bahkan Shakira sempat menuliskan ungkapan cintanya di tubuh ibunya.

"Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya ga nyenyak. Aku ga boleh jauh2. Dipegangin terus. Minta dipelukin dan disayang2. Minta deket2 terus. Aku mandi, pintunya diketok suruh cepet. Sholat ga boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa2in harus deket dia, harus nempel sama badannya," lanjut Denada.

"Barusan dia pinjam kertas-kertasku. Dia tulis-tulisin dan ditempelin di badanku, 'Jangan dilepas, ya, Ibu, so you know how much I love you'," tandas Denada.

Postingan ini pun dibanjiri dukungan dan doa dari netizen, termasuk sejumlah rekan artis. Mereka berharap agar Shakira dapat sehat seperti sedia kala.

(dika/bin)

Komentar