aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Teknologi Pijatan Efektif Mengurangi Stres Hingga 53 Persen

Saturday, 29 September 2018 03:30:31 WIB | Wayan Diananto
Teknologi Pijatan Efektif Mengurangi Stres Hingga 53 Persen
Salah satu suasana toko buku. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Stres dan kelelahan sering dialami masyarakat perkotaan. Stres perlu dikelola agar tidak berdampak buruk pada performa Anda di kantor. Ada banyak cara yang bisa ditempuh saat stres bertandang. Salah satunya, pijat. Hal tersebut terungkap dalam gelar wicara “Advance Semakin Dekat, Kini Hadir di Gramedia” di Jakarta, pekan ini.

"Pijatan bisa menjadi terapi yang efektif untuk mengurangi stres hingga 53 persen. Jika Anda salah seorang pengunjung setia Gramedia, tidak ada salahnya mencoba terapi pijat kami sambil membaca buku favorit. Ilmu bertambah, kondisi fisik juga makin fit," terang Marketing Director Advance, Hendra, kepada tabloidbintang.com.

Ini sekaligus menandai kerja sama Advance sebagai brand alat kesehatan ternama di Indonesia dengan jaringan toko buku Gramedia. Kerja sama ini, menurut Hendra, merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia. Gramedia merupakan off-line store yang terbukti mampu bersaing di tengah kuatnya era digital.

"Selain memiliki jaringan luas, Gramedia retail store dikenal kreatif dan inovatif. Melihat eksistensi Gramedia, kami yakin kerja sama ini pilihan yang tepat. Saat ini kami sudah ada di 34 lokasi toko Gramedia, 18 di Jabodetabek dan 16 tersebar di kota besar lain. Semoga gerakan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengelola stres," sambung dia.

Komentar