aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bermain dan Membakar Kalori di Atas Trampolin (3 – habis)

Saturday, 25 August 2018 18:00:15 WIB | Yuriantin
Bermain dan Membakar Kalori di Atas Trampolin (3 – habis)
Bermain dan Membakar Kalori di Atas Trampolin (dok. Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang ingin menjajal olahraga melompat di atas trampolin variasi gerakan berikut layak dicoba. 

Straddle jump
Anda juga bisa mempraktikkan gerakan split di atas udara. Caranya, berdiri tegak dengan kedua tangan berada di sisi tubuh. Lompat dan buka kedua kaki hingga membentuk sudut 90 derajat (seperti melakukan split). Pastikan kedua kaki terbuka lurus ketika telapak tangan menyentuh kaki. Posisikan jari tangan menghadap ke arah jari kaki. Mendaratlah dalam posisi berdiri dengan kedua kaki lurus. Ulangi gerakan ini sampai 30 detik berlalu.

Pike jump

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com
"{/img}
Lompatan ini mirip gerakan mencium lutut tapi dilakukan di udara. Awali dengan berdiri tegak, taruh kedua tangan di sisi tubuh. Luruskan dan rapatkan kedua kaki ke depan kala melompat. Posisikan kaki sejajar dengan trampolin. Saat bersamaan, usahakan kedua tangan menjangkau jari-jari kaki. Segera kembali ke posisi berdiri ketika akan mendarat. Pastikan mendarat dalam posisi berdiri dengan kedua kaki lurus. Lakukan gerakan ini selama 30 detik.

selesai

(yuri / gur)

Komentar