aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Promosikan Produk Bayi, Kulit Paha Anak Perempuan Franda Jadi Sorotan

Wednesday, 11 July 2018 14:00:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Promosikan Produk Bayi, Kulit Paha Anak Perempuan Franda Jadi Sorotan
Promosikan Produk Bayi, Kulit Paha Anak Perempuan Franda Jadi Sorotan (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda tengah menikmati perannya sebagai ibu usai melahirkan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, 29 April lalu. Sebagai orang tua, Franda tentu menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Salah satunya adalah dengan memberikan pakaian yang nyaman untuk bayinya.

Baru-baru ini, istri dari Samuel Zylgwyn ini tampak mempromosikan produk pakaian yang dipakai sang buah hati. Dalam unggahannya, Franda membagikan fotonya tengah memangku Vechia. Namun, melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang justru fokus pada kulit di bagian paha Vechia yang tampak belang.

Salah seorang netizen pun menanyakan soal kulit putrinya itu pada Franda melalui komentar yang ditulisnya.

(Instagram)
(Instagram)

"Maaf nih kkk @frandaaa87 kulit anaknya knp yah..??? Belang2 gt... Maaf skli lgi," komentar netizen tersebut.

Melihat rasa penasaran netizen tersebut, Franda pun memberikan balasan dengan mengatakan, "Kalo orang jawa bilang itu blorok, artinya anaknya masih bisa gendut lagi."

Balasan Franda itu pun memunculkan komentar dari netizen. Mereka menyembut istilah-istilah dari daerah lain yang serupa dengan yang diungkapkannya.

(Instagram)
(Instagram)

"Yaa ampyun kaa @frandaaa87 vechia itu masih bisa ndut lg, liat pahanya masih byk tetokean (bahasa org dlu) gemezzz," komentar netizen.

"Iyea namane semut itu mom franda hehe.. biasane gini ngomonge 'yuhh semute jek akeh,, jek iso lemu maneh (yuhh semutnya masih banyak, masih bisa gemuk lagi)'," kata netizen lain.

"Bukan bentol2 itu, semutan apa blorok bahasanya tergantung dr daerah mana kita berasal, baby nya ci @frandaaa87 masih bisa gendut lagi alias montok," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Komentar