aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Persalinan Makin Dekat, Poppy Bunga Pilih Lakukan Ini Agar Relaks

Tuesday, 10 July 2018 00:30:23 WIB | Ulfa Gusti Utami
Persalinan Makin Dekat, Poppy Bunga Pilih Lakukan Ini Agar Relaks
Poppy Bunga kini jarang terlihat tampil di layar kaca. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga kini jarang terlihat tampil di layar kaca. Pasalnya, usai menikah  dengan Muhammad Fattah Riphat pada 17 November 2013, pesinetron ini memilih fokus mengurus keluarga kecilnya yang telah dikaruniai seorang putri bernama Khanza Aliyah Riphat.

Hampir lima tahun berumah tangga, kebahagiaan keluarga kecil ini akan semakin lengkap karena saat ini Poppy Bunga tengah mengandung. Di usia kehamilan yang sudah memasuki minggu ke-37, Poppy Bunga melakukan berbagai cara agar tetap relaks jelang persalinan.

Lewat Instagram miliknya, Poppy Bunga membeberkan salah satu cara agar dirinya tetap merasa santai jelang persalinan. Dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (5/7), diketahui jika cara yang dipilih Poppy Bunga adalah dengan pergi ke salon dan melakukan sejumlah perawatan.

"Sore ini treatment disalon, spa, creambath dll. Semoga bs lbh relax ya buat persiapan persalaninan yg tambah deket lg waktuny mohon doanya ya...," ungkap Poppy Bunga.

Poppy Bunga hamil 37 minggu. (Instagram)
Poppy Bunga hamil 37 minggu. (Instagram)
 

Di akhir tulisannya, Poppy Bunga bahkan sempat mendoakan netizen yang belum memiliki keturunan agar bisa secepatnya menyusul dirinya yang sebentar lagi melahirkan.

"Ibu2 sayang yang belum diberikan buah hati, aku doain semoga secepatnya ya aamiinn yra. ALLAH pasti tau yg terbaik untuk kita usaha, semangat dan terus berdoa yaaaa," tambah Poppy Bunga. 

Usai dibagikan, unggahan Poppy Bungan ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang memuji wajah cantik Poppy Bunga yang kini telah berhijab. Sedangkan sejumlah netizen lainnya mendoakan agar persalinan anak kedua Poppy Bunga bisa lancar.

"Masha Alloh cantiknyaaaa...," puji netizen.

"Kak cantik banget pangling pakek hijab. semoga lancar dan sehat sehat ya sampe waktunya," ujar netizen. 

"Semoga sehat terus ya dan di beri kelancaran saat nanti persalinan," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/bin)

Komentar