aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tetap Cantik dan Bugar di Usia Kepala 4, Apa Rahasia Maudy Koesnaedi?

Thursday, 21 June 2018 15:10:32 WIB | Ari Kurniawan
Tetap Cantik dan Bugar di Usia Kepala 4, Apa Rahasia Maudy Koesnaedi?
Maudy Koesnaedi menjaga pola hidup sehat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 8 April lalu, Maudy Koesnaedi genap berusia 43 tahun. Di usia yang terbilang tidak lagi muda, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu masih terlihat cantik dan bugar. 

Maudy Koesnaedi mengaku tidak punya trik khusus untuk terlihat awet muda. "Standar aja, yang paling penting hidup sehat, pola makan yang sehat," ungkapnya, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini. 

Selain menjaga asupan makan, lanjut Maudy Koesnaedi, istirahat yang cukup juga jadi kunci kebugaran tubuhnya. Tentu juga harus ditunjang dengan olahraga. 

"Kalau tidur cukup, olahraga teratur, berasa banget bedanya. Kalau tidur kurang, kulit lelah mukanya juga lelah. Berasa banget dropnya gitu."

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Di usianya yang sekarang, Maudy Koesnaedi selalu berusaha mengukur kemampuan. Tidak semua pekerjaan dia ambil.  Terlebih yang mengharuskan dirinya terjaga hingga larut malam. 

"Harus pintar-pintar me-maintance limit energinya sampai mana gitu. Kalau untuk produksi teater udah didelegasi ke anak-anak Abang None gitu. Saya udah nggak bisa nungguin sampai malam. Ya harus tahu diri aja lah," tandas Maudy Koesnaedi.

(ari/ari)

Komentar