aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Olla Ramlan Menurunkan Bobot 12 Kg Dalam Seminggu

Saturday, 2 June 2018 11:30:31 WIB | Wayan Diananto
Cerita Olla Ramlan Menurunkan Bobot 12 Kg Dalam Seminggu
Cerita Olla Ramlan menurunkan bobot 12 kg dalam seminggu. (Foto: Supriyanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Olla Ramlan (38) dan Aufar Hutapea mengamini kebaikan susu. Olla Ramlan mengulas, saat makan belum tentu menunya memiliki nilai gizi ideal. Susu mampu menambal kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak didapat menu sehari-hari. Olla juga mengamini kebaikan susu untuk membantu proses pelangsingan tubuh.

"Jujur, saya sampai sumpah-sumpah bahwa penurunan berat badan ini bukan karena diet. Enam bulan pertama setelah melahirkan anak ketiga, saya memberi ASI eksklusif, jadi tidak mungkin diet. Kalau nekat diet, produksi ASI akan terganggu. Selama itu kondisi badan saya mengalami penyesuaian," ungkap Olla Ramlan usai menjadi narasumber peluncuran "Anchor Full Cream Milk Powder dan Program Anchor Berbagi" di Jakarta, pekan ini.

Selama enam bulan, Olla Ramlan sering begadang, melayani suami, syuting, dan seterusnya. Dampaknya sangat dramatis. Dalam seminggu, bobotnya turun 12 kg. Padahal saat berbadan dua bobot Olla Ramlan melonjak hingga 20 kg. Enam bulan berselang, Olla mampu menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Total sudah 18 kg namun ini tak membuatnya puas.

"Maunya, sih turun 3 kg lagi," aku Olla Ramlan kepada tabloidbintang.com. Meski sukses mengembalikan postur tubuh, Olla Ramlan mengaku bukan tipikal yang suka diet. Pernah, ia konsultasi kepada ahli gizi lalu diminta memantang nasi. "Permintaan dokter itu bikin saya bad mood. Harusnya dokter yang bikin saya kurus bukannya saya yang disuruh begini begitu. Sekarang bobot saya 56 kg, maunya 53 kg. Dulu sebelum hamil bobot saya 50 kg," imbuhnya.

Komentar