aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Fitri Carlina Turun 7 kg Setelah Diet Keto

Saturday, 2 June 2018 22:00:11 WIB | Agestia Jatilarasati
Fitri Carlina Turun 7 kg Setelah Diet Keto
Fitri Carlina Turun 7 kg Setelah Diet Keto (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani program hamil, tubuh Fitri Carlina malah tampak ramping. Ia mengaku tengah menjalani diet ketogenik atau keto yakni pola makan yang memperbanyak konsumsi lemak dan mengurangi karbohidrat. Fitri sengaja diet keto dalam rangka program kehamilan.

“Aku baca dari sejumlah literatur bahwa diet keto sangat baik untuk program kehamilan. Makanya sekarang aku menjaga banget pola makan aku dengan membatasi makanan yang aku asup seperti makan makanan yang mengandung lemak baik seperti alpukat dan bukan lemak jenuh seperti gorengan," beri tahunya. 

Fitri Carlina tidak sembarang diet keto. "Aku berkonsultasi dengan dokter karena harus mengecek kolestrol dan gula darah secara berkala,” ungkapnya. Dampak lain dari diet keto kata Fitri, "Baru dua bulan diet alhamdulillah sudah turun 7 kg. Selain itu, aku juga merasa lebih bugar."

Fitri Carlina Turun 7 kg Setelah Diet Keto (Seno / tabloidbintang.com)
Fitri Carlina Turun 7 kg Setelah Diet Keto (Seno / tabloidbintang.com)

Kebugaran Fitri diperlihatkan kala bernyanyi leih dari 5 lagu. "Kalau kemarin bernyanyi 6 sampai 7 lagu sudah merasa pengap, sekarang sampai 13 lagu pun masih kuat. Apalagi sekarang kegiatanku bukan cuma bernyanyi. Aku juga sedang membangun bisnis sehingga perlu energi ekstra," jelasnya. 

Merasakan manfaat yang luar biasa dari diet keto, Fitri mengajak serta sang suami untuk melakukan diet iti. “Alhamdulillah suami mendukung aku melakukan diet ini dan dia sebenarnya sedang belajar untuk menjalani diet keto juga karena memang seharusnya dilakukan berdua agar lebih efektif. Doakan semoga kali ini kami berhasil,” tutupnya. 

(ages / gur)

Komentar