aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini Menu Wajib Cita Citata Selama Ramadhan

Monday, 21 May 2018 12:10:23 WIB | Altov Johar
Ini Menu Wajib Cita Citata Selama Ramadhan
Sibuk saat Ramadhan, Cita Citata prioritaskan kesehatannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mempunyai menu khusus yang dikonsumsi selama menjalanan Ramadhan. Selain minum vitamin agar staminanya tetap prima saat puasa, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu selalu mengonsumsi buah.

"Iya wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Terus juga vitamin, enggak cuma dari vitamin obat tapi juga harus ada asupan gizi yang baik," ujar Cita Citata di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

"Karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan juga biar lancar gitu sih. Kalau vitamin sih sudah pasti ya, karena kan di sela-sela kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget," sambungnya.

Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, Cita Citata disibukkan dengan program acara sahur selama Ramadhan. Oleh sebab itu, menjaga kesehatan menjadi prioritasnya yang utama.

"Iya full banget. Sahur (kerja) buka (kerja), belum lagi kalau ada konser, meeting, dan lain-lain. Jadi padat banget buat kerja," imbuhnya.

Cita Citata bersyukur orang di sekitar mengerti dengan kesibukkannya. Pasalnya, waktunya bersama keluarga dan teman menjadi tersita karena aktivitas yang padat.

"Mereka mengerti banget. Kan tahun-tahun kemarin aku sama mereka, kalau sekarang mereka malah khawatir banget sama kesehatan aku. Ini kan dunia baru aku, teman-taman mendukung. Aku jadi excited banget sih," pungkas Cita Citata.

(tov/bin)

Komentar