aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hindari Karbohidrat, Berat Badan Syahrini Turun 9 Kilogram

Wednesday, 16 May 2018 16:00:57 WIB | Supriyanto
Hindari Karbohidrat, Berat Badan Syahrini Turun 9 Kilogram
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hadir di acara peluncuran trailer film komedi yang dibintanginya, Bodyguard Ugal-ugalan, Selasa (15/5) sore di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kehadiran Syahrini menjadi pusat perhatian lantaran tubuhnya makin terlihat langsing.

Ditanya soal perubahan bentuk tubuhnya, Syahrini mengungkapkan dirinya memang sudah lama menjalani program turunkan berat badan.

"Baru November kemarin, setelah pergi ke Eropa saya memutuskan untuk tidak makan nasi, tidak sentuh karbohidrat," ujar Syahrini kepada wartawan.

Setiap harinya, Syahrini mengonsumsi buah dan sayur. Karena kesibukannya, Syahrini mengaku malas mengunyah, makanya sayuran dan buah dihaluskan dengan cara dijus.

Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu kacang ijo dan brokoli itu dijus," kata Syahrini.

Mantan duet Anang Hermansyah itu kini lebih ramping karena berat badannya turun sembilan kilogram. Dari 55 kilogram menjadi 46 kilogram. Syahrini pun senang dengan berat badan kali ini.

"Aku turun 9 kilogram. Karena sekarang porsi makan sedikit, dan makan makanan yang cocok sama golongan darahku," pungkas Syahrini.

(pri/ray)

Komentar