aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Makeup Lebaran 2018: Maskara Biru untuk Penampilan Mata yang Lebih Fresh

Friday, 27 April 2018 16:00:00 WIB | Agestia Jatilarasati
Tren Makeup Lebaran 2018: Maskara Biru untuk Penampilan Mata yang Lebih Fresh
Tren Makeup Lebaran 2018: Maskara Biru untuk Penampilan Mata yang Lebih Fresh

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan fresh salah satunya bisa didapat melalui makeup mata yang tepat. Tips dari beauty enthusiast Amanda Rawles berikut ini bisa jadi sebuah ide untuk penampilan Hari Raya yang fresh.

Sebagai seseorang yang gemar bereksplorasi dengan makeup, Amanda Rawles menemukan bahwa maskara biru bisa membuat mata terlihat lebih fresh.

"Aku suka eksplorasi warna dalam berias. Nah, kebetulan Lakme 9to5 menghadirkan maskara berwarna biru yang menurut aku cocok banget buat aku yang suka eksplorasi," terang Amanda Rawles saat ditemui di acara Lakme 9to5 di Senayan City Jakarta, Rabu (25/4).

Meski maskara berwarna biru bukan warna umum sebagai riasan mata, menurut Amanda Rawles, hal itu bukan hal yang harus dikhawatirkan. Baginya Maskara berwarna biru bisa diaplikasikan pada riasan khusus acara tertentu  bahkan pada riasan natural sekalipun.

Amanda Rawles (Sisil / Tabloidbintang.com)
Amanda Rawles (Sisil / Tabloidbintang.com)

"Maskara biru ini pun bisa untuk seharihari karena bulu mata kita pada dasarnya berwarna hitam. Jadi ketika diaplikasikan warna biru sekalipun, warna yang muncul bukan warna yang ngejreng seperti itu melainkan seperti warna rambut yang diwarnai blue-black. Makanya aku berani bilang kalau warna biru pada maskara tidak akan membuat kalian menjadi aneh. Malah akan membuat riasan mata terlihat lebih fresh," terang Amanda Rawles.

Amanda Rawles tak lupa membagi kiat untuk mengaplikasikan si maskara biru ini.

"Aplikasinya sama seperti memakai maskara pada umumnya. Jadi tinggal sikat saja di bulu mata kalian. Namun kalau ingin tampil lebih dramatis, sebelumnya bisa aplikasikan maskara hitam terlebih dahulu baru kemudian maskara biru," sarannya.

(ges / wida)

Komentar