aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Beauty Queen, Lini Kosmetik Pertama di Dunia Yang Memakai Ekstrak Daun Kelor

Friday, 20 April 2018 07:15:16 WIB | Wayan Diananto
Beauty Queen, Lini Kosmetik Pertama di Dunia Yang Memakai Ekstrak Daun Kelor
Beauty Queen, lini kosmetik pertama di dunia yang memakai ekstrak daun kelor. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tren kecantikan terus berganti, berbagai lini kosmetik baru muncul menawarkan karakter dan manfaat berbeda. Bulan ini, Mustika Ratu memperkenalkan inovasi terbaru lini kosmetik Beauty Queen. Beauty Queen menjadi yang pertama di dunia yang mengandung ekstrak Moringa atau daun kelor. Selama beberapa abad, daun kelor dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Sumatra, dan Nusa Tenggara.

Awam menyebutnya tanaman ajaib karena punya banyak manfaat. Kelor dikenal mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan kulit. Ekstrak biji kelor juga mengandung Vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengurangi kerutan halus serta garis-garis keriput pada kulit.

"Berdasarkan penelitian Profesor Winarno tentang moringa atau kelor, terungkap bahwa ekstrak bijinya mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu peremajaan kulit wanita Indonesia. Berdasarkan temuan itu, Mustika Ratu berkolaborasi dengan Pak Winarno meluncurkan seri kosmetik Beauty Queen. Kami ingin memastikan rangkaian kosmetik ini bermanfaat bagi wanita Indonesia," urai Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Untuk mengontrol kualitas kosmetik, Mustika Ratu bekerja sama dengan penata rias ternama Irwan Riady. "Kami merancang Beauty Queen Series untuk para pencinta kosmetik. Dengan harapan, wanita Indonesia bisa bebas bereksperimen dengan riasan mereka. Kami juga ingin menyediakan manfaat yakni menutrisi dan menjaga kesehatan kulit lewat kosmetik," ujar Chaerun Nisa.

Komentar